Danlanud Syamsudin Noor Kunjungi Bupati Banjar

Martapura, InfoPublik – Komandan Pangkalan TNI-AU (Danlanud) Syamsudin Noor, Muhammad Taufiq Arasj melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Banjar, H Khalilurrahman di Rumah Dinas Bupati Banjar, Martapura, Selasa (14/1/2020).
Bupati Banjar menjelaskan dalam keterangannya, kunjungan tersebut selain mempererat silaturahmi juga perihal kerjasama dengan pihak Lanud Syamsuddin Noor.
“Alhamdulillah dengan adanya silaturahmi ini, hubungan kita lebih erat, beliau (Danlanud Syamsudin Noor, Muhammad Taufiq Arasj -Red) siap mendukung dan membantu program kegiatan Kabupaten Banjar,” terang H Khalilurrahman.
Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar, H Khalilurrahman mendukung semua program Danlanud ke depan dalam menjalankan tugasnya di Kalimantan Selatan.
“Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Danlanud Taufiq Arasj atas ditempatkannya di Syamsudin Noor Kalimantan Selatan. Semoga bisa membawa Kalsel ke arah yang lebih baik lagi,” ucapnya
Sementara itu, Danlanud Syamsudin Noor, Muhammad Taufiq Arasj menerangkan maksud dan tujuan, ialah bersilaturahim kepada Bupati Banjar, juga membicarakan tentang kerjasama antara Angkatan Udara dan Pemkab Banjar kedepannya.
“Kunjungan ini merupakan salah satu sinergitas kita dengan berbagai pihak, dimana saya merupakan pejabat yang baru, terhitung tanggal 13 Desember 2019 kemarin, dilantik oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Donny Ermawan diberikan amanah memimpin Lanud Syamsudin Noor,” jelasnya.
Ia menerangkan Lanud sendiri mempunyai cakupan yang cukup luas. “Yaitu tanggung jawab udara dalam wilayah Kalimantan Selatan, sehingga kita sangat membutuhkan sinergi dengan TNI, Polri di Kabupaten Banjar, khususnya bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserhakan cindera mata oleh Bupati Banjar, H Khalilurrahman berupa koran mini kepada Danlanud) Syamsudin Noor, Muhammad Taufiq Arasj. (MC Kominfo Kab. Banjar/Prs)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?