DANREM 101 ANTASARI KUNJNGI MARTAPURA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kedatangan Komandan Korem 101 Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed beserta Istri dan Rombongan ke Markas Kodim Martapura disambut Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto, didampingi Istri Ani Siswo Budiarto serta Kasdim dan Perwira, Pada Jumat (1/2).
“Ini merupakan kunjungan kerja saya selaku Danrem 101 Antasari yang baru dilantik. Agenda berkunjung ke Kodim 1006/ Mtp adalah salah satunya,” kata Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed saat di jumpai di Makodim Martapura.
Dalam kesempatan itu juga Sekretaris Daerah Banjat Nasrun syah ikut menyambut kedatangan Danrem 101 Antasari yang baru dilantik tersebut.
Sebagai Mitra kerja Pemerintahan Menurutnya hubungan yang dibangun di Kabupaten Banjar terbilang bagus, yang mana kekeluargaan yang terjalin sudah cukup baik. Hal ini diharapkannya dapat terus ditingkatkan.
Dirinya juga menegaskan, menjelang pesta Demokrasi Pemilu ini, TNI Netral. Intinya, netralitas TNI dalam pemilu adalah harga mati, maka penegasan ini berlaku bagi seluruh anggota TNI.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...