DEKRANASDA KAB. BANJAR BERIKAN PELATIHAN MEMBUAT SASIRANGAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua Dekranasda Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah buka Pelatihan Umum Sasirangan yang diikuti sekitar 40 orang peserta, bertempat di aula Disbudpar Kabupaten Banjar, Minggu (19/08).
Hj. Raudathul Wardiyah dalam sambutannya, menyambut baik pelaksanaan kegiatan Pelatihan Umum Sasirangan yaitu membuat kaos sasirangan kreatif dengam perpaduan motif asli dan motif kreasi, yang dimotori oleh komunitas pecinta sasirangan Kalimantan Selatan.
Menurut Ketua Dekranasda Kabupaten Banjar, kegiatan ini merupakan sarana untuk mengembangkan diri, ide-ide kreatif, dan membuat kita semua lebih bisa memgembangkan pengetahuan tentang sasirangan, dan kedepannya pelatihan ini menjadi awal langkah dalam membentuk pengusaha-pengusaha sasirangan yang mandiri khususnya di Kabupaten Banjar.
Kepada para peserta Hj Raudathul Wardiyah berharap pelatihan ini memberikan manfaat, pengetahuan dan kreatifitas dalam hal pembuatan kaos sasirangan dengan perpaduan motif asli dan motif kreasi
“Saya berharap pelatihan ini membuat peserta mampu mendesain sasirangan dengan lebih baik lagi sehingga semakin diminati masyarakat,” ujarnya saat membuka pelatihan tersebut.
“Mari kita lestarikan kain sasirangan sebagai warisan budaya tanah banyu kita, Kalimantan Selatan”, ucap Hj Raudathul Wardiyah.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X