DEKRANASDA KAB. SUKABUMI JADIKAN DEKRANASDA KAB. BANJAR SEBAGAI MOTIVASI UNTUK MENGEMBANGKAN IKON DAERAH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua Dekranasda Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah Khalilurrahman terima Kunjungan Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi Yani Jatnika beserta rombongan di gedung Dekranasda Kabupaten Banjar, Sabtu (21/07).
Yani Jatnika mengatakan, kunjungan ini, merupakan silaturahmi ke Dekranasda kabupaten Banjar. “Luar biasa setelah kami lihat, memiliki kekhasan dan keistimewaan bagi kami di jawa dan kalau dilihat dari perkembangan sasirangan hanya ada disini yang paling baik”, ucap Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi. Kedepan, Yani Jatnika berharap ini bisa dijadikan motivasi bagi Sukabumi untuk mengembangkan ikon yang ada di Sukabumi, meskipun sasirangan tidak ada di Sukabumi, setidaknya bisa melihat motif-motif yang ada disini untuk bisa dikembangkan di Sukabumi.
Dan juga Yani Jatnika beserta rombongan menyempatkan juga nantinya untuk berkunjung ke tempat wisata Pasar Terapung. “Insya allah, saya ingin melihat jempolnya rcti dipasar terapung yang khas tersebut”, ucap Yani Jatnika.
Sementara itu, Hj Raudathul Wardiyah, menyambut baik kunjungan Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi beserta rombongan ke Dekranasda Kabupaten Banjar.

“Kami senang Ibu Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi datang beserta tim ke Kabupaten Banjar untuk menggali potensi yang ada di Kabupaten Banjar.”, ungkap Hj Raudhatul Wardiyah.
Hj Raudathul Wardiyah berharap, kunjungan yang telah dilakukan oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi ini, dapat memberikan informasi tentang potensi yang dimiliki Kabupaten Banjar, termasuk pariwisatanya.
“Saya berharap kepada Ibu Ketua Dekranasda Sukabumi dan tim untuk mempromosikan kepada masyarakat Sukabumi tentang pariwisata dan budaya yang dimiliki Kabupaten Banjar, sehingga masyarakat Sukabumi dapat datang ke Kabupaten Banjar,” kata Hj Raudhatul Wardiyah.
Pada Kunjungan Dekranasda Kabupaten Sukabumi tersebut, Hj Raudathul Wardiyah langsung memperkenalkan hasil kerajinan Kabupaten Banjar, satu diantaranya Kain Sasirangan, kepada Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi dan rombongan.
Pada kesempatan yang sama, Hj Raudhathul Wardiyah memberikan cinderamata kepada Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi Yani Jatnika.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X