DESA CABI KECAMATAN SIMPANG EMPAT MENJADI NOMINASI DESA TERBAIK KATEGORI PRAKARSA DAN INOVASI DESA TAHUN 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman serahkan piagam penghargaan sebagai nominasi Desa terbaik Nasional kategori Prakarsa dan Inovasi Desa Tahun 2018 dari Kementerian Desa Pembangunan Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia kepada Kepala Desa Cabi, didampingi Sekda Banjar H Nasrun Syah dan Kepala Dinas PMD Kabupaten Banjar, pada rangkaian Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (03/12).

Sejumlah inovasi yang dihasilkan Desa Cabi mengantarkannya masuk nominasi desa terbaik Nasional kategori Prakarsa dan Inovasi Desa Tahun 2018.

Bupati Banjar H Khalilurrahman sendiri bangga atas capaian yang diraih Desa Cabi ini.
H Khalilurrahman berharap prestasi yang diraih Desa Cabi di kancah Nasional ini menjadi motivasi bagi Desa-Desa lainnya di Kabupaten Banjar untuk terus semangat dalam berinovasi menjadi lebih baik lagi.

Selain itu pada rangkaian Apel Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemkab Banjar, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga menyerahkan penghargaan dari Kementerian PANRB melalui Lembaga Administrasi Negara atas evaluasi pelayanan publik, adapun unit pelayanan publik yang menerima adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banjar, Rumah Sakit Umum Ratu Zalecha dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Khalilurrahman berharap dengan penghargaan yang diberikan oleh Kementerian PANRB ini menjadi motivasi untuk semakin baik dan prima dalam melayani masyarakat.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar berharap , pada evaluasi penilaian berikutnya hasil dari pelayanan di Kabupaten Banjar bisa lebih meningkat dan lebih baik lagi.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X