DESA CABI KECAMATAN SIMPANG EMPAT RESMI JADI KAMPUNG KB

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar, melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), mencanangkan Kampung KB Di Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat yang di resmikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Banjar, Drs H Masruri MM yang mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman, Selasa (27/11).
Membacakan sambutan Bupati Banjar H Khalilurrahman, Staf Ahli Bupati, H Masruri mengatakan bahwa Kampung KB yang kita canangkan, memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup di tingkat Desa melalui program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga serta pembangunan sektor terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas.

“Saya berharap, dengan dicanangkannya kampung KB ini, mampu memberikan pemahaman terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kepada seluruh warga desa, Sehingga melalui Kampung KB ini pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ucap H Masruri.
H. Masruri juga mengajak kepada para remaja agar tidak melakukan pernikahan Dini “Sebaiknya menikah itu pada usia matang yakni 25 tahun untuk laki-laki dan 21 tahun untuk wanita” Tutupnya.
Sementara itu Camat Simpang Empat Abdul Hamid S.Sos selaku penyelenggara peresmian Kampung Keluarga Berencana (KB) mewakili masyarakatnya mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak terbentuknya Kampung KB ini, menurutnya pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) ini akan memudahkan pihak Kecamatan untuk memantau pertumbuhan Penduduk di Wilayah Kecamatan, dengan terus menjalankan Program Keluarga Berencana masyarakat akan lebih mudah dalam membina keluarganya. ungkapnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X