Desa Malintang, Bangun Sarana Olahraga

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Para pemuda Desa Malintang Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, kini bisa mengembangkan bakatnya di bidang olahraga bulutangkis, dengan diresmikannya gedung olahraga desa tersebut oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany.
Peresmian Gedung Sarana Olahraga “Barokah” desa Malintang juga disaksikan Plt. Camat Gambut Bapak H. Sirajuddin Ali, S.Sos MA Selasa, di Gambut, Kamis (8/11).
Plt. Camat Gambut Sirajuddin Ali menyampaikan dengan keterbatasan dana gedung bisa diselesaikan pada 2018, dan akan dilanjutkan pada 2019. Ia mohon bimbingan terutama tentang manajement atas gedung ini kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar.
Plt. Camat Gambut juga mengingatkan bahwa sarana olah raga ini adalah sarana bersama dan dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), maka sangat perlu keterbukaan dan tanggungjawab dalam pengelolaannya.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar Rahmat Dhany menyatakan sarana olah raga “Barokah” desa Malintang ini akan ditambahkan dalam data base sarana olahraga di Kabupaten Banjar.
Menurutnya, keberadaan gedung olahraga ini semoga dapat dimanfaatkan pemuda desa Malintang dan sekitarnya.
Tahun 2017 tadi Kabupaten Banjar dapat kepercayaan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI melaksanakan Program GALA Desa yakni program menggalakan olah raga di desa, salah satunya bidang bulatangkis.
Rakhmat Dhany mengatakan jika nantinya Kabupaten Banjar kembali dipercaya menyelenggarakan program ini, bisa pertimbangkan digelar di desa Malintang. (MC.kominfo-kab.banjar/brifda-hairudin/dani/toeb)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X