DIMALAM IDUL FITRI 1439H, BUPATI BANJAR KUNJUNGI PASIEN RSUD RATU ZALECHA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gema Takbir terdengar riuh di Kota Serambi Mekkah menandakan datangnya hari raya Idul Fitri 1439 H, di Hari nan suka cita ini, Bupati Banjat H Khalilurrahman mengajak Ketua DPRD Banjar H Rusli, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Raudathul Wardiyah , Wakapolres Banjar Aji Lukman ,Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah serta lainnya untuk mengunjungi pasien Di RSUD Ratu Zalecha dan beberapa Posko Lebaran di Wilayah Kabupaten Banjar , Martapura , Kamis (14/6)
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan tak cukup rasanya merayakan hari raya Idul Fitri 1439H ini hanya dengan keluarga, ia juga ingin berbagi kebahagiaan kepada para pasieen RSUD Ratu Zalecha ,perawat , dokter maupun aparat lainnya yang tetap melaksnakan tugas ataupun bekerja di Hari Raya Idul Fitri 1439H kali ini.

Bupati Banjar H Khalilurrahman juga berpesan agar para dokter , perawat , polisi dan lainnya melaksanakan tugas nya sebaik mungkin karena ini merupakan tugas yang sangat mulia dengan membantu orang lain meskipun yang lain sedang libur atau cuti bersama, tak lupa Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta rombongan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439H , mohon maaf lahir dan batin .
Kemudian Ketua DPRD Banjar H Rusli menilai kegiatan berkeliling di malam hari raya Idul Fitri 1439H ini merupakan salah satu wujud perhatian untuk masyarakat Kabupaten Banjat , yang dapat memotivasi para pasien dan yang bertugas dimalam Hari Raya Idul Fitri 1439H , semoga perayaan hari raya Idul Fitri 1439H di Kabupaten Banjar berjalan dengan tertip dan damai.
Saat mengunjungi pasien Di RSUD Ratu Zalecha dan beberapa Posko Lebaran di Wilayah Kabupaten Banjar kali ini , Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta rombongan juga membagikan bingkisan kepada para pasien d RSUD Ratu Zalecha dan yang bertugas di Malam Hari Raya Idul Fitri 1439H. . (Ronie/Asep)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X