DINAS P2KBP3A BERIKANAN SOSIALISASI POLA ASUH ANAK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

`Mengasuh anak merupakan satu kata yang sangat sering kita dengar, namun pada prakteknya, masih banyak diantara kita yang belum bisa melakukan pengasuhan anak secara benar.
Bukannya kita tidak bagus dalam hal pengasuhan anak, namun lebih kepada bagaimana mengasuh anak agar mereka dapat menjadi generasi penerus yang dapat mengemban tongkat estafet pembangunan kedepannya nanti.
Menyikapi wacana ini, Pemerintah Kabupaten Banjar melalui DInas P2KBP3A mengadakan kegiatan Sosialisasi Pola Asuh Anak, yang dilangsungkan di Aula Guest House Sultan Sulaiman, kamis (14/2).
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang pada kesempatan itu diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Masruri dalam sambutannya menyampaikan, kita sebagai orang tua merupakan guru pertama untuk anak dalam mempelajari banyak hal, baik secara kademik maupun secara umum.
Maka dari itu, kita selaku orang tua mengemban tanggung jawab yang sangat besar dalam hal pembentukan karakter anak, maka dari itu, kita harus pula mempunyai dasar pola asuh yang baik, agar anak kita dapt menjadi pribadi dapat bersosialisasi secara baik di masyarakat.
Lebih dari itu ia berpesan, seluruh peserta agar dapat mengikuti setiap proses sosialisasi agar dapat dengan benar menerapkannya di lingkungan masing-masing peserta.
Kegiatan ini sendiri diikuti lebih dari 100 peserta, yang mana mereka diambil dari berbagai macam latar belakang, yang dinilai juga berperan penting dalam hal pola asuh anak selain orang tua di rumah.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...