Dinas P2KBP3A Kab. Banjar Gelar Orientasi UPPKS se-Kab. Banjar

Dalam rangka mengoptimalkan kualitas kegiatan kelompok UPPKS, diperlukan upaya pembinaan yang sistematis dengan memanfaatkan peluang yang tersedia dari berbagai sektor . Untuk meningkatkan kualitas usaha dasar menjadi tenaga terampil maka Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Banjar melaksanakan kegiatan Orientasi UPPKS pada hari selasa, 25 februari 2020 di Aula DP2KBP3A yang dihadiri peserta dari anggota UPPKS tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Banjar.
Kepala Dinas P2KBP3A Kab. Banjar, Hj, Siti Hamidah dalam sambutan pembuka kegiatan tersebut berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan pendapatan keluarga dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi dunia produktifitas nantinya.
Adapun yang menjadi fasilitator dalam kegiatan ini yakni Endraswari Kusuma Ardhani dari Perwakilan BKKBN Provinsi Kal-Sel, Siti Mardiah dari PKK Kab. Banjar dan Nanang Setyawan dari Rumah Kemasan, yang memberikan materi berupa 8 Langkah meningkatkan penghasilan keluarga, pembuatan kue dari bahan tradisional hingga cara pengemasannya.

Source:: DP2KBP3A Kab. Banjar

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?