Dinas Perhubungan Kab. Banjar Gelar Rapat Intern Mempersiapkan “REKAYASA LALU LINTAS” untuk acara Jambore PKK Tahun 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Rapat Intern ini digelar dimana untuk melakukan Rekayasa Lalu Lintas pada jalur Acara Jambore PKK. Selasa, (4/12/2018) Pagi.

Pada rapat ini yang dipimpin Langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Banjar Drs. H. M. AIDIL BASITH, M.AP, Penyampaian Bahan Rekayasa disampaikan oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Perhubungan Darat FAISAL, ST dan penyampaian pengamanan disampaikan oleh Kepada Bidang Angkutan dan Keselamatan Perhubungan Darat H. SAHDIMAN, S.Sos, M.Si membahas untuk kesiapan Jalur masuk dan keluar untuk acara tersebut.

Kadishub Banjar menjelaskan berdasar insformasi perkiraan tamu undangan diatas 1000 tamu undangan karena melibatkan 20 Kecamatan Se Kabupaten Banjar, sehingga melihat dari data yang diperoleh maka kami dinas perhubungan Kabupaten Banjar harus menyiapkan rekayasa jalur tersebut dimana untuk memperlancar arus lalu lintas di sekitar lokasi acara.

Kami akan juga menerjunkan anggota dishub untuk mengatur lalu lintas pada acara tersebut, kami sudah siapkan rekayasa, juga mempersiapkan lokasi parkir untuk para tamu undangan dan titik-titik lokasi pada jalur lalu lintas yang krusial atau kami anggap konflik.

Anggota kami akan berjaga mulai dari awal prosesi acara sampai berakhir acara tersebut, akan mengawal kegitan tersebut sampai selesai demi kelancaran arus lalu lintas pada lokasi acara, pungkasnya.”

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X