DISHUB Banjar Ikut Dalam Upacara Pembukaan TMMD ke 102 Kodim 1006 Martapura

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, selasa tanggal 10 Juli 2018, ikut serta dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 102 Kodim 1006 Martapura tahun 2018 dg tema ” Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial ” yang bertempat di lapangan sepak bola Desa Pengaron Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar.

Hadir dalam upacara pembukaan TMMD ke 102 Kodim 1006 Martapura tahun 2018 dg tema ” Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial ”diantaranya; Danrem 101 Antasari, Karo Ops Polda Kalsel, Wadansat Brimob, Wakapolres Banjar, Wakil Bupati Banjar, Dandim 1006 Martapura, Danlanal V Banjarmasin, Danlanut Syamsuddinoor, Camat Pengaron, Kapolsek Pengaron, Danramil Pengaron, Para Pambakal Se Kecamatan Pengaron, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Rusli, Warga Desa se-Kecamatan Pengaron sekitar 120 orang.

Setelah dilakukannya penandatanganan naskah program TMMD antar kepala daerah dengan Dansatgas yang kemudian di lanjutkan program TMMD kepada Dansatgas dan penyematan tanda peserta dan penyerahan sarana kerja secara simbolis oleh inspektur upacara H. Saidi Mansyur
kepada perwakilan dinyatakan Syah dan resmi untuk dimulainya TMMD yang Bertempat di Desa Penyiuran Kecamatan Pengaron. TMMD digelar untuk membantu warga desa meningkatkan pembangunan infrastruktur strategis seperti jalan dan jembatan yang sangat dibutuhkan masyarakat dipedesaan.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur menyampaikan terima kasih kepada para prajurit TNI yang telah jauh hari melakukan kerja nyata dalam pra TMMD untuk membantu Warga Desa Panyiuran. Bantuan yang diberikan diantaranya rehab mushola, pembangunan jalan dan jembatan. Padahal jelasnya, akses jalan darat untuk mengangkut bahan bangunan sangat sulit dan hal itu berhasil dilalui oleh para prajurit yang dibantu oleh warga secara gotong-royong.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar dan Warga Desa Panyiuran dan Antaraku yang mendapat bantuan TNI dan Polri dalam TMMD 102 ini,”

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X