Dishub Banjar Kedatangan Tim Surveyor Penilaian Wahana Tata Nugraha

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar kedatangan Tim Surveyor Penghargaan Wahana Tata Nugraha, Tim tersebut beranggotakan gabungan dari Kementerian Perhubungan RI dan Balai Pengelola Transportasi Darat Wil-XV Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (22/11).

Tim penilai mendatangi sejumlah titik pantau yang menjadi objek penilaian yang sudah kita usulkan terlebih dahulu, yaitu seperti terminal, UPT PKB, serta Jalan yang memenuhi Unsur Keselamatan.

Kedatangan tim ini didampingi oleh Kepala Seksi Jaringan Transportasi dan Andalalin Azhar Alamsyah, S.Sos, kebetulan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar sedang ada tugas keluar daerah sehingga tidak bisa mendampingi.

Azhar Alamsyah mengatakan mengingat nilai yang selama ini sudah diraih Dishub Kabupaten Banjar sudah menempati posisi menggembirakan.

“Kami berharap tahun ini bisa meraih Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha seperti Tahun Sebelumnya. Semoga Tahun ini dapat mempertahankan Piala tersebut Dan optimis bisa meraih kembali piala Wahana Tata Nugraha tahun ini,” ujar Azhar di sela-sela kunjungan.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X