DISHUB Banjar Lakukan Kegiatan Aksi Keselamatan Perairan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Memperhatikan dari pengalaman yang ada sekarang ini banyaknya terjadinya kecelakaan pada transportasi perairan, Sehingga Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar mengambil langkah dengan melakukan Aksi Keselamatan Transportasi Perairan yaitu memberikan Sosialisasi terhadap keselamatan perairan, membagikan Life Jacket dan memasang spanduk himbauan Keselamatan.

Bertempat di Bendungan Riam Kanan Kecamatan Aranio Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar bersama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XV Provinsi Kalimantan dan Polsek Kecamatan Aranio melakukan Aksi Keselamatan Perairan tersebut hari Rabu (18/07/2018).

Aksi Keselamatan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP, berhadir atau mendampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XV H. Syamsuddin, M.Si dan Kepala Kepolisian Sektor Aranio IPDA Suherman.

Kadishub menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu terobosan kami Dishub Banjar yang ikut prihatin terhadap banyaknya kejadian kecelakaan di perairan indonesia, sehingga kami Dishub Banjar melakukan Aksi Keselamatan Perairan untuk menjaga keselamatan perainan yang ada di wilayah Kabupaten Banjar.

Kami akan senantiasa selalu menjaga keselamatan perainan yang ada di wilayah Kabupaten Banjar yang kali ini berada di Bedungan Riam Kanan Kec. Aranio dan kita nantinya akan berlanjut mengelar Aksi semacam ini pada perairan wilayah Aluh-Aluh dan Sungai Tabuk karena kedua tempat tersebut juga masih dalam kewengan kami Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar. Ungkap Kadishub.”

Setelah selesai memasang Spanduk Himbauan Keselamatan kemudian Kadishub beserta TIM membagikan Life Jacket keselamatan kepada para pengusaha Kapal Penumpang agar pada kapal penumpang tersebut selalu memenuhi standart keselamatan perairan dengan tersedianya Life Jacket pada masing – masing kapal mereka, tegas Kadishub.

Kadishub Berpesan bahwa Keselamatan Lalu Lintas adalah tanggung jawab kita bersama sehingga patuhi semua aturan tentang keselamatan perairan dan penuhui peralatan kapal yang memenuhi standar keselamatan kapal.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X