Dishub Banjar Lakukan Pengamanan Haul Ke-80 Syekh Muhammad Kasyful Anwar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Haul ke 80 Syech Muhammad Kasyful Anwar dipastikan bakal dihadiri puluhan ribu umat muslim, Syekh KH kasyful Anwar seperti diketahui adalah pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Martapura periode ketiga, setelah KH Hasan Ahmad dari tahun 1922 hingga 1940. Di tangan beliau, sejumlah pembaharuan dilakukan dalam rangka meningkatkan pendidikan pesantren sehingga perembangan PPD sangat melesat. Beliau wafat malam Senin 18 Syawal 1359 Hijriah atau 17 November 1940 Masehi.

Oleh sebab itulah, diperlukan kesiapan pengamanan untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Kapala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP mengatakan, hari ini pihaknya melakukan pemantauan untuk pengamanan haul sekaligus untuk melaksanakan kesiapan apel pengamanan.

Untuk pengamanan haul kali ini, melibatkan banyak personil yang terdiri dari Polres Banjar, Kodim 1006 Martapura, Satpol PP, Dishub Banjar serta juga Dinas Kesehatan dan juga relawan.

“Kita juga sudah floating tempat parkir dan juga jalur kedatangan dan kepulangan para jemaah agar lancar arus lalu lintas pada jalur haul tersebut,”ungkap Kadishub Banjar.

“dan juga kami juga sudah floating anggota dishub pada titik – titik yang di anggap krusial atau rawan dengan kemacetan, dengan adanya petugas yang mengatur pada titik – titik tersebut kami harapkan kemacetan bisa diatasi dengan cepat,”pungkasnya.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X