Dishub Banjar Lakukan Perawatan/Pemeliharaan Traffic Light Sekumpul

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Berkoordinasi dengan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XV Provinsi Kalimantan Selatan melakukan perawatan atau pemeliharaan Traffic Light Simpang Empat Sekumpul, Selasa (7/08/2018).

Dijelaskan Kepala Seksi Fasilitas Perhubungan Darat Riyantoni, SE sering terjadinya trouble atau permasalahan terhadap operasional Traffic Light Simpang Empat Sekumpul menjadi Pekerjaan Rumah (PR) Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar jika Terjadi Masalah pada Traffic Light Tersebut.

Dengan berbagai hal permasalahan tersebut simpang empat Sekumpul tersebut sering dilakukan penutupan dikarena tidak berfungsinya lampu traffic tersebut sehingga banyaknya laporan keluhan masyarakat masuk ke kita permasalahan lampu traffic light sekumpul.

Seiring sudah berumurnya usia traffic tersebut, jika terjadi trouble yang ringan-ringan saja dan masih dapat kita perbaiki pastinya pihak kami akan lalukan perbaikan akan tetapi ini permaslahan yang ditak bisa kami tangani sendiri maka Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar melaporkan permasalahan tersebut kepada Balai Pengelola Transportasi Darat Wil. XV Prov. Kalimantan Selatan.

Dikarenakan traffic light sekumpul itu berada pada jalan Nasional dan masih merupakan aset dari Kementerian Perhubungan sehingga perawatan ini kami sampaikan kepada BPTD Wil. XV Prov. Kalsel

Dengan sering kita sudah laporkan permasalahan yang ada pada traffic light simpang empat Sekumpul kepada BTPD Wil. XV Prov. Kalsel dan mendapatkan respon positif sehingga dilakukan perawatan pada traffic tersebut, ujar beliau”

Perawatan tersebut meliputi penggantian Aki sebagai penyimpanan listrik dari panel surya, pengecekan arus listrik pada lampu-lampu yang ada dan juga peresetan mesin atau penggantian komponen dari mesin traffic light tersebut.

Sehingga traffic light simpang empat sekumpul sudah normal dan berjalan seperti biasanya, dengan hal tersebut kami Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar mengucapkan terimakasih kepada BPTD Wil. XV Prov. Kalsel yang telah memperbaiki traffic light sekumpul.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X