Dishub Banjar Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Haul ke 212 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjary

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Polres Banjar menggelar rapat koordinasi untuk menghadapi persiapan haul ke 212 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjary (Datu Kelampaian), bertempat di ruang rapat Polres Banjar. Kamis (7/06/2018)

Rapat tersebut dihadiri oleh para instansi yang terkait di wilayah Kabupaten Banjar yaitu diantaranya adalah Kodim 1006 Mtp, Dishub Kab. Banjar, Satpol-PP, BPBD Kab. Banjar, Dinas Kesehatan, Camat Martapura Timur dan Para relawan haul.

Pada rapat tersebut Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar di wakili oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Perhubungan Darat Faisal, ST.

Rapat koordinasi ini dilakukan untuk melakukan sinergi terhadap para Instansi pemangku kewenangan masing-masing, dimana haul tersebut sudah dilakukan rutin setiap tahunnya sehingga rapat ini yaitu untuk memberikan kebijakan-kebijakan untuk pelaksanaan haul kali ini dengan melihat pengalaman-pengalaman pada tahun sebelumnya.

Berkaca pada pengalaman yang sudah lalu untuk mengambil kebijakan pada haul kali ini demi mensukseskan peringatan haul tersebut, beberapa kebijakan akan dilakukan untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas yang ada.

Beberapa rekayasa juga diterapkan demi terciptanya prosesi kelancaran acara haul tersebut, karena mengingat acara haul tersebut akan dihadiri ribuan jama’ah.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X