DISHUB BANJAR Pasang Spanduk Sebagai Bentuk Dukungan Untuk Kepolisian Untuk Operasi Ketupat Intan 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Sebagai bentuk kesiapan pengamanan Angkutan Lebaran 2018 dan mensukseskan Operasi Kepolisian “Ketupat Intan-2018”

Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar melalui UPTD. Terminal dan Parkir memasang spanduk sebagai bentuk dukungan dari Dishub Kabupaten Banjar Siap untuk membantu dan mensukseskan Kegiatan tersebut.

Kadishub Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP mengatakan bahwa spanduk tersebut merupakan bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten Banjar secara umum dan Dishub Kabupaten Banjar secara khususnya karena Dishub SKPD yang membidangi untuk kelancaran Lalu Lintas.

Dijelaskan pula Dishub memasang spanduk selain untuk dukungan kepada pihak Kepolisian juga sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kesadaran untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Menjelang hari raya lebaran 1439 H pasti akan meningkatkan arus lalu lintas di jalan karena disebabkan kegiatan orang bersilaturahmi kepada sanak saudara dan mudik, sehingga spanduk tersebut dipasang ditempat-tempat yang strategis seperti di terminal martapura dan halte bus, hal tersebut sebagai perhatian kami kepada masyarakan menghimbau agar selalu disiplin dan mematuhi segala aturan berlalu lintas.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X