Dishub Menindak Lanjuti Hasil Survey Penijauan Faskes untuk persiapan Penilaian Kawasan Tertib Lalu Lintas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Berdasarkan hasil survey peninjauan lapangan mengenai Fasilitas Keselamatan Jalan (Faskes) yang dilaksanakan oleh gabungan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar dan Sat Lantas Polres Banjar, banyak Faskes yang ada di kawasan tertib lalu lintas (KTL) tertutupi oleh dahan pepohonan yang ada disekitar lokasi faskes tersebut.

Sehingga berdasarkan hal tersebut Dinas Perhubungan segera mengambil tindakan untuk mengatasi hal tersebut, untuk persiapan penilaian KTL oleh Mabes Polri.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP mengatakan bahwa berdasalkan hasil survey tersebut akan kami tindak lanjuti untuk bersinergi/berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup untuk segera melakukan pembersihan/pemangkasan dahan pepohonan yang menghalangi Faskes tersebut.

Dan dengan segera Dinas Lingkungan Hidup melakukan Pembersihan dan Pemangkasan dahan Pepohonan yang menutupi Faskes yang ada di Kawasan KTL.

Hal tersebut dilakukan dimana untuk mempersiapkan Pelaksanaan penilaian Kawasan Tertib lalu Lintas yang ada diwilayah Kabupanten Banjar dan juga dapat memfungsikan kembali kegunaan dari Faskes yang ada tersebut yang sebelumnya kurang berfungsi optimal karena tertutup oleh dahan pepohonan disekitar.

Dengan dilaksanakan kegiatan itu Kepala Dinas Perhubungan memberikan Apresiasi dan ucakan terima kasih kepada kawan-kawan Dinas Lingkungan Hidup dalam membantu persiapan pelaksanaan Penilaian Kawasan Tertib lalu Lintas Oleh TIM Penilai Maber Polri dan Kementerian Perhubungan.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X