DISNAKERTRANS KAB BANJAR TERUS PACU PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DAERAH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Apel gabungan merupakan agenda rutin yang kembali digelar pada hari ini Senin (14/8/) di halaman kantor Pemda Kabupaten Banjar. Hadir sebagai peserta apel Sekda Banjar H. Nasrunsyah, Asisten 3 Wildan Amin dan Kepala SKPD lingkup Kabupaten Banjar. Bertindak sebagai pembina apel Kepala Dinas tenaga kerja dan transmigrasi Safrin Noor.
Pada apel gabungan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi mengatakan tujuan pembangunan dibidang ketenagakerjaan di Kabupaten Banjar adalah meningkatkan kualitas tenaga kerja yang didukung produktivitas sehingga dapat hidup layak, berkualitas dan sejahtera.
“Dalam upaya pengembangan wilayah transmigrasi, tahun ini kami mengajukan proposal kepada kementrian desa tertinggal dan transmigrasi untuk sarana dan prasarana (SN) PUGAR kawasan cintapuri sehingga menjadi kawasan baru mandiri. Untuk peningkatan sarana dan prasarana yang kami usulkan berupa pembuatan poros jalan, rehab rumah ibadah, rehab perumahan, rehab balai pertanian, pembangunan rumah miskin dilingkungan kawasan, serta fasilitas kesehatan dan pendidikan”, ucapnya.
Lebih lanjut lagi, melalui Program Nasional (PRONA) pensertifikatan lahan untuk warga transmigran Cintapuri akan diserahkan pada bulan september sebanyak 418 bidang sertifikat hak milik yang terdiri dari lahan usaha 209 bidang dan lahan pekarangan 209 bidang, tambahnya.


Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X