Disperindag Kab. Banjar Fasilitasi Pelatihan Kemasan Di Kecamatan Martapura Kota

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

kemasan

Kemasan menjadi salah satu masalah utama yang dihadapi Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Kabupaten Banjar. Padahal kemasan merupakan kunci bagi produk – produk unggulan untuk lebih memikat konsumen dan memiliki nilai jual lebih bagi produk yang dipasarkan.

IKM di Kab. Banjar masih terbatasi oleh kreatifitasnya dalam melakukan kemasan yang disebabkan oleh beberapa faktor yang dianggap memberatkan seperti terkendalanya biaya untuk mendapatkan alat dan fasilitas yang mahal untuk melakukan kemasan agar terlihat menarik, rapi dan memenuhi standar keamanan mutu dan pangan yang ada.

Melihat hal tersebut Disperindag Kab.Banjar melalui bidang IKAHH berusaha memberikan pelatihan kemasan yang bertempat di Kec. Martapura Kota Desa Pesayangan Utara. Kegiatan pelatihan yang di fasilitasi Disperindag ini berlangsung selama 2 hari yaitu 10 s/d 12 agustus 2016.

Kegiatan Pelatihan ini diharapkan dapat menambah kreatifitas dan meningkatkan ilmu pengetahuan tentang kemasan yang baik agar produk yang dijual akan menghasilkan keuntungan lebih besar karena bisa dijual dengan harga yang lebih tinggi.

Source:: DISPERINDAG

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X