DPRD BANJAR KENANG KETELADANAN NABI SAW

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Senin (11/2), di ruang rapat paripurna, DPRD Kabupaten Banjar melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamamad SAW dengan tema “Mantapkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT sebagai Landasan Moral Etika dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”.
Tampak hadir Ketua DPRD Banjar HM Rusli, Bupati Banjar Sultan H.Khairul Saleh, Wakil Ketua DPRD Banjar KH Ali Murtadho, para anggota dewan lainnya dan para pejabat lingkup Pemkab Banjar.
KH Ali Murtadho selaku panitia menyatakan, walaupun acara dilangsungkan dalam suasana yang sederhana namun Insya Allah akan mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar berkat kerjasama dan gotong royong semua pihak,” ujarnya.
Selain itu HM Rusli dalam sambutannya mengatakan, peringatan maulid ini dimaksudkan untuk mengenang keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa ajaran Agama Islam.
“Nilai keimanan dan ketakwaan diangkat sebagai tema dalam acara ini dimaksudkan untuk membangun semangat keimanan dan ketakwaan dalam diri kita semua dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelasnya.
Jadi bukan hanya sekedar memperingati kelahiran nabi saja namun juga dibuktikan dengan peningkatan perilaku kita semua menjadi berakhlak mulia.(ari/sayuti).

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...