DPRD KABUPATEN GUNUNG MAS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH SAMBANGI KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kamis (16/5), Kabupaten Banjar disambangi oleh DPRD Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka berbagi pengetahuan dan tukar pendapat dalam hal pembangunan dan perekonomian.
Bertempat di ruang kerja Bupati Banjar, BUpati Banjar yang pada kesempatan itu diwakili oleh staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM H Masruri, dalam sambutannya menyampaikan, Kabupaten Banjar sangat senang dan bangga dengan kedatangan pihak DPRD Kabupaten Gunung Mas ini, yang mana ujarnya, kesempatan ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menyerap ilmu dari masing-masing Kabupaten guna menciptakan program yang lebih baik khususnya di bidang pembangunan dan ekonomi.
Kabupaten Gunung Mas yang kala itu di ketuai oleh T Alang yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas ini membawa sebanyak 11 orang dalam rombongannya, dan berniat dapat menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari Kabupaten Banjar yang dinilainya sudah cukup sukses dalam melakukan pembangunan daerah.
Menurutnya lagi, Gunung Mas yang merupakan Kabupaten yang tergolong muda ini sangat banyak memerlukan masukan dari Kabupaten lain dalam hal pembangunan termasuk dari Kabupaten Banjar yang mana dapat melakukan pembangunan dari berbagai aspek.
Lebih lanjut Masruri menyampaikan kunjungan ini hendaknya bukan hanya sekedar dijadikan ajang berbagi pengetahuan, namun juga dapat mempererat tali silarurahmi antara kedua Kabupaten.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...