DUTA BESAR INDIA KUNJUNGI MARTAPURA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Julukan Kota Martapura Sebagai Kota Santri dan Kota Berintan sudah sangat terkenal hingga ke berbagai penjuru dunia , sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung, tak terkecuali Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep Kumnar Rawat yang berkunjung serta ingin tau lebih banyak tentang kota Martpura, yang disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah , di Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar , Kamis (18/10).
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah berterima kasih atas kedatangan Duta Besar India untuk Indonesia Pradeem Kumnar Rawat ke Kabupaten Banjar , H Nasrun Syah pada kesempatan ini mencertitakan tentang Kabupaten Banjar yang merupakan wilayah terluas ketiga di Provinsi Kalimantan Selatan, yang perekonomiannya dipopang sebagian besar dibidang pertanian, perdagangan ,pertambangan dan perindustrian rumah tangga.

Selain itu Kabupaten Banjar sendiri memiliki pertokoan batu permata terbesar di Asia Tenggara yaitu Pertokoan Cahaya Bumi Selamat Martapura ,tempat inilah yang biasa dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mencari cindera mata maupun oleh-oleh khas Kabupaten Banjar ” ungkap H Nasrun Syah”.
Dalam pertemuan Pihak Pemerintah Kabupaten Banjar dengan Duta Besar India untuk Indonesa Pradeep Kumnar Rawat ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah berharap dapat menjadi awal kerjasama yang baik , untuk saling bertukar informasi ataupun kerjasama lainnya yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar.
Kemudian Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep Kumnar Rawat menjelaskan tujuan keadatangannya ke Kabupaten Banjar tak lain iyalah untuk mengetahui lebih banyak tentang Kabupaten Banjar , terutama dibidang budaya dan hasil sumber daya alam Kabupaten Banjar , Pradeep Kumnar Rawat juga ingin kedepannnya pihak Pemerintah India dapat membantu pembangunan di Kabupaten Banjar , karena secara geografis struktur tanah maupun cuaca di Kabupaten Banjar sangat mirip dengan India.
Pada pertemuan Duta Besar India untuk Indonesia dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar ini, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rakhmat Dhany, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Farid Sofyan, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Rahmat Kartolo, Kepala Bagian Protokol dan Humas Setda Banjar Aslam S.Sos serta lainnya. (Ronie/Inas)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X