EKS GEDUNG PENGADILAN AGAMA MARTAPURA MULAI MENDAPATKAN TITIK CERAH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Eks gedung Pengadilan Agama Martapura di yang selama ini mangkrak dipastikan bakal menjadi aset Pemkab Banjar.
Mahkamah Agung (MA) telah menyetujui menghibahkan bangunan yang berlokasi di Komplek Pemda RT 35 Kelurahan Keraton Kecamatan Martapura Kota tersebut.
Kepastian persetujuan hibah aset eks gedung Pengadilan Agama Martapura ini disampaikan langsung Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Jamaludin SH MH kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman di kediaman Bupati, Selasa (13/3).
Jamaludin yang datang didampingi Ketua Pengadilan Agama Matapura Sugiri Permana membenarkan, MA pada prinsipnya menyetujui permohonan Pemkab Banjar agar eks gedung Pengadilan Agama Martapura dihibahkan ke Pemkab Banjar.

Gedung tersebut tidak sesuai perencanaan awal akhirnya bangunan tidak bisa dilanjutkan Karena gedung pengadilan harus mudah diakses bagi pencari pengadilan.
Akhirnya gedung tersebut mangkrak. Sehubungan dengan temuan BPK terhadap bangunan yang mangkrak, MA harus mencari solusi.
“Kebetulan Pemkab Banjar membutuhkan gedung tersebut maka dari pada mangkrak tidak digunakan terbengkalai sia-sia maka MA harus bijaksana. Gedung tersebut kita serahkan kepada Pemkab Banjar dengan mekanisme hibah,” ungkap Jamaludin. (irwin)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X