EMANSIPASI PEREMPUAN DITENGAH KELUARGA DAN MASYARAKAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar peringati Hari Kartini Ke 140 di Mahligai Sultan Adam Martapura Kabupaten Banjar, Selasa(23/4).
Peringatan Hari Kartini ke 140 Kabupaten Banjar tersebut di awali dengan penampilan bercerita yang dibawakan oleh Lisna Lidia yang merupakan pemenang lomba bercerita tingkat SD se Kabupaten Banjar. Dengan dihadiri sekitar 250 undangan yang terdiri dari forkompinda dan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar beserta Istri.
Bupati banjar dalam sambutannya mengucapkan selamat hari kartini kepada seluruh perempuan di Kabupaten Banjar. “Di era sekarang ini emansipasi peranan perempuan dalam pembangunan, baik ditengah keluarga, masyarakat, bangsa dan negara tidak berarti menjadi saingan atau kompetitif bagi laki-laki, bahkan menjadi mitra positif karena dengan peran para perempuan akan menjadikan sesuatu yang berat menjadi ringan”tutur Bupati Banjar.
Pada kesempatan itu pula Pemerintah Kabupaten Banjar memberikan penghargaan kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar Budiarti Nasrunsyah sebagai perempuan inspiratif dan AKP Hj. Amalia Afifi sebagai srikandi sahabat anak, serta pemberian bingkisan kepada tim kebersihan di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.
Di akhir acara Polres Banjar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar, KPU dan Bawaslu, serta segenap masyarakat Kabupaten Banjar membuat deklarasi kesepakatan untuk menunggu dan menghormati keputusan KPU RI mengenai penetapan hasil Pemilu 2019 guna menciptakan situasi Kabupaten Banjar yang aman, damai dan sejuk. (Nelly/Okta)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...