Eselon II Pemkab Banjar Bergeser

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh mengingatkan jajarannya untuk terus bekerja keras melalui program kreatif  dan terukur. Meski telah banyak meraih prestasi nasional bukan sebuah titik akhir untuk berkarya namun harus dijadikan spirit kinerja.
 
”Mutasi dan atau promosi jabatan adalah suatu hal yang wajar dan merupakan hal biasa yang memang harus dilakukan sebagai bagian dinamisasi dari proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam sebuah organisasi birokrasi. Paling strategis lagi adalah memacu kinerja untuk terus berkarya,” ungkap Sultan H Khairul Saleh, pada acara Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II  di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (4/4).

Ia mengingatkan, bahwa jabatan sesungguhnya adalah sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan tidak hanya dari atasan dan pemerintah daerah, namun jabatan juga merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Dan lebih dari itu jabatan adalah merupakan amanah dari Allah SWT, yang kelak akan dipertanggung jawabkan kepadaNya. Oleh karena itu kepada saudara-saudara yang  dilantik, di samping patut merasa bersyukur karena telah mendapatkan kepercayaan tadi, juga hendaknya bisa memegang dan menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik-sebaiknya.
            Lebih jauh Sultan H Khairul Saleh  menegaskan, pejabat yang baru dilantik tadi akan dapat mengemban dan menjalankan amanah jabatan ini dengan baik. Sejalan dengan itulah  setiap  mutasi/ alih tugas dan alih tempat tugas harus disikapi secara positif, sehingga menumbuhkan kesegaran , semangat yang tinggi, kreativitas  dan inovasi yang tinggi di dalam mengemban tugas. Dengan demikian tugas-tugas yang dibebankan  dapat berhasil dan berdaya guna  serta bermanfaat bagi pengembangan karir  dan kualitas atau prestasi kerja.
            Sementara itu pejabat yang dilantik adalah Ir. Achmad Suprapto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten. Banjar di lantik menjadi kepala Dinas Koperasi dan UKM. Kabag Humas Setda Banjar, Azwar SH, MSi dipromosikan menggantikan H Suprapto. Kabag Kesra Aspihani MAP dipromosikan menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan menggantikan Drg Toto Mardianto yang berkarir dijabatan fungsional. Rotasi jabatan juga dilakukan pada tingkat asisten. Dr Hari Supriadi SH, MH yang sebelumnya menjabat Asisten II Bidang Pembangunan digeser ke Asisten I Bidang Pemerintahan yang sebelumnya dijabat Dr Nurus Sjamsi yang memasuki masa pensiun. Untuk Asisten II dipercayakan kepada Drs H Masruri yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.
 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X