EVALUASI KAMPUNG KB 2018 UNTUK TINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KAB. BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar telah laksanakan program Kampung KB pada 20 Desa di 20 Kecamatan Kabupaten Banjar tahun 2018, dan untuk meningkatkan hasil serta kualitas program Kampung KB kali ini BP3AKB Kabupaten Banjar adakan kegiatan evaluasi program Kampung KB , di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar , Sabtu (29/12)
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah yang meresmikan pelaksanaan Evaluasi Kampung KB Kabupaten Banjar Tahun 2018 mengatakan pelaksanaan Kampung KB tentunya telah banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Banjar , melalui Program Kampung KB Pemerintah dapat mensosialisasikan program-progran pengendalian penduduk , agar kesejahteraan penduduk Kabupaten Banjar merata .
“Selain itu melalui kegiatan Kampung KB , SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dapat melihat langsung hasil ataupun kekurangan pelaksanaan pembangunan selama tahun 2018, oleh karena itu mari kita ikuti dan bahas secara terperinci kegiatan Kampung KB Tahun 2018 di Kabupaten Banjar , agar pelaksanaan Kampung KB tahun 2019 nanti akan lebih banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Banjar ” ungkap H Nasrun Syah .
Sementara Ketua Panitia Pelaksanaan Evaluasi Kampung KB Tahun 2018 yang juga Kabid PA BP3AKB Kabupaten Banjar Hj Siti Halimah menambahkan kegiatan Evaluasi Kampung KB Tahun 2018 Kabupaten Banjar ini diharapkan dapat meningkatkan sinergritas SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar yang turut berpartisipasi menyukseskan program Kampung KB, agar Kampung KB Kabupaten Banjar ditahun 2019 nantinya akan lebih baik , yang rencananya akan dilaksanakan pada 29 Desa di 20 Kecamatan Kabupaten Banjar .
Pada Kegiatan Evaluasi Kegiatan Kampung KB 2018 ini turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa H Aspihani, Kepala Badan Penanggulangam Bencana Daerah Irwan Kumar, Camat Kertak Hanyar Harun Rasyid, Kepala Desa Se- Kab. Banjar, Tokoh Masyarakat , Serta Lainnya . ( Ronie ).

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...