Evaluasi UPSUS PAJALE MK 2016 dan MH 2017-2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura,InfoPublik – Kodim 1006 Martapura mengadakan Rapat Koordinasi UPSUS PAJALE antara jajaran Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Kabupaten Banjar dengan Kodim 1006 Martapura, dihadiri Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil S sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah dan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Kabupaten Banjar H Muhammad Fachry, di Aula Kodim 1006 Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (2/10).
Rapat “Koordinasi mengagendakan Eavaluasi UPSUS PAJALE MK 2016 dan MH 2017-2018, Progres Cetak Sawah Tahun 2018 dan Pemantapan Musim Tanam MH 2018-2019 dan MK 2019,”.
Pada kesempatan ini pula Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah menyampaikan pertanian ini adalah kegiatan yang sangat strategis pertumbuhan ekonomi nasional juga dipengaruhi oleh bidang pertanian, kemudian kita meliat Kabupaten Banjar menjadi lumbung padi di Kalimantan Selatan.
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, bangga dengan kehadiran TNI mari bersama-sama masyarakat kembali ke pertanian, saya barharap kepada penyuluh-penyuluh kerja maksimal di lapangan niatkan dengan iklas,” katanya.
Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil, pada kesempatan ini menyampaikan dalam rangka UPSUS PAJALE ini hal yang paling dekat yang kita laksanakan saat ini Hari Pangan Sedunia progres yang sudah dilakasnakan 90% sudah beres semuanya kemaren sudah dilaksanakan pengerjaan pengerasan jalan, pembangunan jembatan-jembatan dan gorong-gorong. Pengerasan jalan sekitar 1930 meter progresnya sudah selesai semua.
Dandim 1006 Martapura, berharap kepada Dinas Pertanian ataupun yang terkait untuk menjaga dari akibat kebakaran lahan disisa waktu yang akan mendekati Hari Pangan Sedunia agar tidak ada lagi kebakaran hutan dan lahan, Harapan saya tolong kepada masyarakat untuk diminimalkan tidak membakar lahan. Demi kenyamanan pada saat kedatangan Presiden dan tamu dari negara tetangga,” Katanya (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Agus/Andri/Dessy).

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X