EXPOSE INOVASI TENAGA KESEHATAN TELADAN BERPRESTASI TAHUN 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Rabu tanggal 12 Juni 2019 di laksanakan acara expose/persentasi inovasi para Nakes (Tenaga Kesehatan) berprestasi yang masuk nominasi tahun 2019 dengan berbagai profesi dalam rangka persiapan seleksi Nakes Teladan tingkat Provinsi, acara yang di buka langsung oleh Sekretaris sekaligus Plh. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Bapak Dr. H. Eko Subianto, Bsc, dihadiri juga oleh Kepala Bidang SDK Dinas Kesehatan Kab. Banjar Bapak Dedi Kurniadi, SKM, Kasi Data Infokes dan SDMK Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Bapak Agus Suprantio, S.ST, MPH, Para Kasi-kasi lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dan juga di hadiri para tim penilai dari masing-masing Organisasi-organisasi Profesi Kesehatan.

Adapun Peserta yang mengikuti expose/presentasi Inovasi sebanyak 8 orang yaitu dr. Grifan Rabilah profesi Dokter perwakilan dari UPT. Puskesmas Karang Intan 2, Gusti Khairunnisa, A.Md perwakilan profesi Perawat dari UPT. Puskesmas Martapura Barat, Rosmani, S.ST Profesi Kesehatan Lingkungan dari UPT. Puskesmas Martapura 1, Efiyani, A.Md. Gz profesi Nutrisionis dari UPT. Puskesmas Kertak Hanyar, Hijratunnisa, A.Md.Keb Profesi Bidan dari UPT. Puskesmas Gambut, Galih Yolanda Nur Ghandy, SKM Profesi Promosi Kesehatan dari UPT. Puskesmas Sungai Tabuk 3, Titi Utami, A.Md profesi Analisis Laboratorium Kesehatan UPT. Puskesmas Aranio, Hj. Laila Ranita A.Md profesi Farmasi dari UPT. Puskesmas Martapura Timur.

Para Peserta Tenaga Kesehatan Teladan

Para Nakes Berprestasi tersebut di berikan waktu ± 10 Menit untuk memaparkan/mempersentasikan inovasinya kepada para tim penilai yang hadir, kegiatan ini di pandu langsung oleh Bapak Agus Suprantio, dalam kesempatan ini para penilai diberikan waktu juga untuk menanggapi dan memberikan masukan yang mana tujuan dari semua ini adalah untuk memotivasi, memberikan semangat serta dukungan kepada para Nakes Teladan dan berprestasi tersebut, Kita semua berharap agar para Nakes-nakes berperestasi dengan berbagai profesi ini siap menghadapi kompetisi di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019 dan tentunya berhasil di tingkat Nasional.

Adapun Rencana tindak lanjut dari para Nakes Teladan akan dilakukan kunjungan ke lapangan masing-masing Puskesmas dan profesi yang mewakili. Penilaian akan di lanjutkan di tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan tanggal 25 s/d 26 Juni 2019 di Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Banjarmasin.

Source:: DINKES

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...