FAKULTAS PERIKANAN DAN KELAUTAN UNLAM BERIZIN LAKUKAN PKM DI KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman melalui Asisten I Bidang Perekonomian dan Pembangunan I Gusti Nyoman Yudiana menyambut kunjungan dari pihak Universitas Lambung Mangkurat di gedung mahligai Sultan Adam Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (28/1).
Pihak Unlam yang mana dari Fakultas Perikanannya, melakukan kunjungan sekaligus meminta izin agar para mahasiswanya dapat di izinkan melakukan kegiatan di salah satu Kecamatan yang berada di Kabupaten Banjar.
Menurut Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Lambung Mangkurat, mereka mengharapkan agar kiranya, pihaknya dapat di izinkan agar dapat berkegiatan di wilayah Kabupaten Banjar, yang mana menurutnya potensi Kabupaten Banjar sebagai daerah perairan sangatlah bagus, dimana tentu saja apabila luasan wilayah terdiri dari perairan maka akan banyak pula masyarakatnya yang menggantungkan penghasilannya kepada sektor perikanan.
Dan ini tentu saja, sangan berbanding lurus dengan misi pengabdian kepada masyarakat yang akan dilaksanakan para mahasiswa/i Fakultas Perikanan Unlam di Kabupaten Banjar tepatnya di Kecamatan Aluh-Aluh nanti.
Bupati Banjar H Khalilurrahman melalui Asisten menyampaikan, pihaknya tentu saja menyambut baik dengan diadakannya kegiatan semacam ini, hal ini tentu saja dapat memberikan kontribusi positif kepada kedua belah pihak.
Yang mana ditambahkannya, selain menuntut ilmu para mahasiswa juga nantinya pasti akan memberikan masukan yang membangun kepada masyarakat Kabupaten Banjar dalam hal ini Kecamatan Aluh-Aluh yang dijadikan tempat untuk melakukan kegiatan lapangan.
Ia mengharapkan, agar nantinya para rekan-rekan mahasiswa/i dapat menuangkan segala ilmunya kepada masyarakat, agar masyarakat dapat juga menimba segala hal baru yang tidak mereka dapatkan dari pengalaman semata, namun juga dari ilmu yang kawan-kawan mahasiswa/i dapat di bangku kuliah, sehingga diharap hal ini dapat meningkatkan kehidupan masyarakat sekitar, bukan hanya dari segi ekonomi, namun dari segala aspek kehidupan, pungkasnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...