Gebrak Masker PKK Banjar Sasar Empat Lokasi Di Martapura

Martapura,InfoPublik – Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Nur Gita Tiyas serahkan secara simbolis masker kepada TP PKK Desa Indrasari Martapura, di Kantor Desa Indrasari Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (23/9/2020) pagi.
Nur Gita Tias mengatakan, Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih terjadi.
Ia juga meminta kepada TP PKK Desa Indrasari agar dapat memberikan penyuluhan dan pendekatan kepada masyarakat dalam hal kedisiplinan dan pentingnya memakai masker untuk kesehatan, apalagi dalam suasana pandemi saat ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Penyerahan bantuan masker ini hendaknya tidak hanya disosialisasikan dan dibagikan kepada masyarakat, akan tetapi dimaknai untuk dipakai dalam keseharian jika beraktivitas di luar rumah,”ujar dia.
Sementara itu, Kepala Desa Indrasari Amat Yani sangat mengapreasiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan masker, yang diserahkan oleh TP PKK Banjar dalam Program Gebrak Masker dan akan segera dibagikan dan mensosialisasikan pemakaian masker kepada masyarakatnya.
Kegiatan Gebrak Masker oleh TP PKK Kabupaten Banjar yang digelar pada hari ini, di lakukan di beberapa titik, selain Desa Indrasari, juga di Kelurahan Sekumpul, Desa Sungai Batang dan Desa Sungai Rangas. (MC Kab.Banjar/Melda/Agusoke/Man/toeb)

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?