GEDUNG BARU UPT. PUSKESMAS SUNGAI TABUK 2 DIRESMIKASN BUPATI BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 di penghujung tahun, dilaksanakan acara peresmian Gedung UPT. Puskesmas Sungai Tabuk 2 bertempat di desa Lok Baintan Kabupaten Banjar, Acara yang langsung di hadiri oleh orang nomor 1 di Kabupaten Banjar yaitu Bupati Banjar H.Khalilurrahman ini di sambut meriah oleh masyarakat setempat, di hadiri pula Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Bapak Ikhwansyah, M.Kes, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Bapak dr. H. Eko Subiyanto, Bsc, Para Kabid dan Kasi Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar beserta Kepala UPT.Puskesmas Se-Kabupaten Banjar, Camat Sungai Tabuk, Kapolsek Sei Tabuk, perwakilan dari Koramil Sei tabuk, Ulama,Pembakal, Tokoh Masyarakat dan masyarakat wilayah Sungai Tabuk 2.

Dalam sambutan nya Bapak Ikhwansyah, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Banjar terutama kepada Bupati Banjar H. Khalilurrahman yang terus menerus memberikan dukungan terhadap pembangunan-pembangunan infrastruktur kepada Dinas Kesehatan Kab. Banjar sesuai dengan visi dan misi beliau yang konsisten untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan Masyarakat Kabupaten Banjar. Dilanjutkan Sambutan dari Bupati Banjar sekaligus meresmikan Bangunan dari Puskesmas Sungai Tabuk 2, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangganya kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar yang selama ini terus menerus berpartisifasi mendukung pembangunan guna meningkatkan derajat kesehatan Masyarakat Kabupaten Banjar, beliau juga berpesan kepada selurh tenaga kesehatan agar memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap Masyarakat, melayani serta membantu secara maksimal, beliau juga menyampaikan agar Fasilitas-fasilitas yang telah disediakan agar di jaga dan di rawat.
Acara ini di rangkai pula dengan penandatangan 9 buah Prasasti UPT. Puskesmas ini oleh Bupati Banjar adapun 9 Puskesmas tersebut adalah UPT. Puskesmas Sungai Tabuk 2, UPT. Puskesmas Martapura 2,UPT. Puskesmas Aluh-aluh, UPT. Puskemas Astambul, UPT. Puskesmas Mataraman, UPT. Martapura Barat, UPT. Puskesmas Karang Intan, UPT. Puskesmas Sungai Tabuk 3, UPT. Puskesmas Martapura Timur sebagai tanda diresmikannya operasional dari UPT. Puskesmas tersebut.

Source:: DINKES

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X