GERAKAN PEMUDA ANSHOR GELAR RAPAT KOORDINASI DAN DIALOG KEBANGSAAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, Gerakan Pemuda (GP)Ansor baru saja menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan dialog kebangsaan, di Aula Gedung Iqra Islamic Center, Sabtu (23/2).Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Forkopimda, Bupati Banjar H.Khalilurrahman yang pada kesempatan itu diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan SDM H. Masruri.
Sebelum kegiatan dimulai, para tamu undangan diajak menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mendengar pembacaan ayat suci Alquran.
Melalui Rapat Koordinasi seperti kita ketahui saat ini aksi faham radikalisme, intoleransi, serta aksi terror sudah sangat gencar dimasyarakat, semuanya itu menginginkan Negara Bangsa kita Indonesia terpecah belah melalui adu domba. Pada kesempatan yang berbahagia ini Ia mengucapkan terimakasih kepada GP Anshor yang selama ini telah membantu menjaga kondusifitas Kabupaten Banjar dan Ia berharap GP Anshor sebagai wadah organisasi yang besar tetap (Istiqomah)ikut serta menjaga keamanan Kabupaten Banjar tetap Kondusif.
Dalam amanatnya ia sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya Rapat Koordinasi Cabang Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Banjar dan Dialog Kebangsaan dan Ia juga merasa sangat bahagia pada saat ini bisa hadir ditengah-tengah keluarga besar gerakan pemuda Anshor Kabupaten Banjar. Harapannya melalui Rapat Koordinasi pada hari ini menjadi momentum untuk menjadikan GP Anshor kedepan lebih baik lagi.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X