GILIRAN DESA GUDANG HIRANG DISULUH P4GN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
a

Senin 20 Agustus 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Banjar kembali menyerukan penyuluhan tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba (P4GN), kali ini Desa Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk yang menajdi sasaran penyuluhan. Mengingat daerah ini sangatah rawan dikarenakan dari jalan berbatasan langsung dengan Kotamadya sedangkan peredaran narkoba itu sendiri melalui jalur darat dan perairan maupun udara.

Bertempat di Balai Desa Gudang Hirang, acara tersebut dapat terlaksana karena koordinasi dari Pemerintah Daerah Kab Banjar melalui Badan KesBangpol Banjar kepada pihak kecamatan Sungai Tabuk dan Kepala Desa Gudang Hirang. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala badan Kesbangpol Banjar dalam hal ini diwakili oleh Kabid Ketahanan Seni Budaya Agama ekonomi dan Kemasyarakatan Drs. H. Arbudin, M.Si dan dihadiri langsung oleh camat Sungai Tabuk Ahmad Fauzi, S.Sos, MM, Bhabinsa Desa Gudang Hirang, Bhabinkamtibmas Desa Gudang Hirang, acara ini juga menghadirkan beberapa elemen masyarakat seperti para ketua Rt, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan para Ibu-Ibu Rumah Tangga.

aaaMelalui kegiatan ini diharapkan masyarakat Desa Gudang Hirang mendapatkan wawasan tentang bahaya serta akibat yang ditimbulkan oleh barang haram tersebut. Sedangkan saat ini kondisi didaerah kita masih didalam status waspada narkoba dan narkoba itu sendiri harus diperangi. Setidaknya dengan adanya pemberian materi dari Satpol PP kab Banjar yang disampaikan langsung oleh Kasatpol PP Kab Banjar Drs. H. Ahmadi, M.AP dan dari Polsek Sungai Tabuk mudah-mudahan masyarakat bisa lebih waspada terhadap Narkoba ini.

Hingga kini penyebaran narkoba sudah hampir tak bisa dicegah. Mengingat hampir seluruh penduduk dunia dapat dengan mudah mendapat narkoba dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Misalnya saja dari bandar narkoba yang senang mencari mangsa didaerah sekolah, diskotik, tempat pelacuran, dan tempat-tempat perkumpulan genk. Tentu saja hal ini bisa membuat para orang tua, ormas,pemerintah khawatir akan penyebaran narkoba yang begitu meraja rela (hr/kesbangpol)aaaa

Source:: KESBANGPOL

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X