GURU KHALIL IKUT NYOBLOS DAN KUNJUNGI TPS- TPS DI KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar H Raudathul Wardiyah serta anggota keluarga lainnya , ramaikan pesta demokrasi rakyat Pemilu 2019 dengan ikut memilih/nyoblos Presiden RI, Anggota DPR RI , Anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota Periode 2019- 2024, di TPS 09 Tanjung Rema Martapura Kabupaten Banjar , Rabu (17/4)
Setelah menentukan pilihannya Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan pemilu tahun 2019 merupakan pemilu yang menarik ,karena calon Presiden RI , DPR RI serta lainnya merupakan kandidat-kandidat terbaik untuk memegang amanah rakyat, oleh karena itu sangat disayangkan apabila masyarakat tidak mengikuti Pemilu 2019 kali ini.

Selain itu Bupati Banjar H Khalilurrahman berharap pada Pemilu 2019 ini masyarakat Kabupaten Banjar memilih sesuai dengan keinginannya masing-masing tanpa ada paksaan oknum,organisasi apalgi partai politik tertentu ” Siapapun yang terpilih nanti, baik Presiden, anggota DRR RI serta lainnya , masyarakat dapat menerimanya tanpa ada kekecewaan , karena ini merupakan takdir dari yang maha kuasa” Tutur Bupati Banjar H Khalilurrahman.
Sementara Kepala Badan Kesbangpol Aslam S.Sos pada pemilu 2019 kali ini , mengajak Bupati Banjar H Khalillurrahman ,Komandan Kodim 1006 Martapura Let. Arm Siswo Budiarto , Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete , Kejari Martapura Muji Murtopo , Sekrtearis Daerah H Nasrun Syah , serta SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar Lainnya untuk berkeliling mengunjungi TPS-TPS yang ada di Kecamatan Martapura Kota, Martapura Timur , Kecamatan Astambul dan Lapas Wanita Martapura.
Tak lupa Kepala Badan Kesbangpol Aslam S.Sos mengucapkan terima kasih, karena berkat kerjasama yang solid antara pihak Pemerintah , KPU ,TNI , Polisi dan masyarakat , Pemilu tahun 2019 ini dapat berjalan dengan baik , tanpa adanya kisruh dilingkungan masyarakat , yang dapat mengganggu stabilitas keamanan kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Banjar. (Ronie/Hanif)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...