GURU KHALIL LANTIK 84 APARAT DESA KECAMATAN GAMBUT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengukuhkan sebanyak 84 orang Aparat Desa se Kecamatan Gambut, bertempat di Hotel Ashton Banua Gambut, Rabu (27/6).
Pada acara yang dihadiri seluruh aparat Kecamatan Gambut tersebut, Bupati Banjar yang akrab di sapa Guru Khalil ini dalam sambutannya menyampaikan, agar aparat desa yang baru dilantik/dikukuhkan dapat bertanggung jawab dalam mengemban tugas.
Dalam pengambilan sumpah yang baru saja dilakukan, para apart desa tentu saja dituntut untuk dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan dapat secepatnya beradaptasi dengan masyrakat yang dilayaninya agar dapat dengan cepat terciptanya pelayanan yang maksimal kepad masyarakat.
Guru Khalil juga mengharapkan, agar para aparat desa yang baru untuk “melek” teknologi, dalam artian, mereka dapat memaksimalkan kemajuan teknologi dalam pelayannya kepada masyarakat.
Dan akhirnya, guru Khalil mengucapkan selamat kepara para aparat desa yang baru dilantik “semoga amanah, barokah jalankan tugas, dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, dan yang terpenting, dapat terus meningkatkan pelayanan yang ada di Kecamatan Gambut” pungkasnya

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X