GURU KHALIL SERAHKAN ALAT CULTIVATOR KEPADA PETANI CABAI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan bantuan alat Cultivator untuk para petani cabai di 6 kecamatan yang ada di Kabupaten Banjar usai apel gabungan di halaman kantor Pemerintah Daerah. Senin (2/7).
Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar mengatakan bahwa, alat Cultivator ini digunakan untuk pengolahan tanah, seperti membuat lahan menanam cabe rawit dan sayur sayuran, dengan adanya alat ini maka para petani sayur bisa meningkatkan produksi.
“Kepada para petani yang menerima alat agar digunakan dengan baik, jangan sampai alat ini tidak dimanfaatkan dengan baik”
Sementra Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banjar H.M Fachry mengatakan, Kabupaten Banjar mendapatkan peralatan pertanian berupa alat Cultivator yang bersumber dari dana APBN kementerian Pertanian sebanyak 12 buah dan 24 unit pompa air 2 inci untuk pengembangan para petani cabe rawit. Adapun untuk lahan yang akan digarap untuk menanam cabe rawit dengan luas 24 hektar di 6 kecamatan, untuk petani lahan dengan luas 2 hektar mendapatkan 1 alat Cultivator dan 2 mesin pompa air 2 inci.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X