H-2 HAUL AKBAR GURU SEKUMPUL KE 14, WABUP BANJAR SERAHKAN SAPI LIMUSIN SUMBANGAN PRESIDEN RI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Menjelang puncak Haul Abah Guru Sekumpul yang ke 14, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan sapi limusin kepada Imam Musholla Ar Raudah Sekumpul Tuan Guru H Sa’aduddin Salman dan salah satu koordinator Haul H Ahmad Fauzan Asniah, Jum’at malam (8/3).
Sapi limusin yang diserahkan oleh H Saidi Mansyur secara simbolis tersebut, diketahui merupakan sumbangan dari Presiden RI Joko Widodo.
“Pada Haul Abah Guru Sekumpul ke 14 ini kita mendapat sumbangan dari Presiden RI Jokowi”, ungkap Wabup Banjar. H Saidi Mansyur berharap sumbangan dari Presiden RI tersebut dapat digunakan dan bermanfaat dalam mensukseskan gelaran Akbar Haul Abah Guru Sekumpul yang ke 14.
Dikatakan Guru Sahdudin, nantinya sapi pemberian dari Presiden ini akan diserahkan ke dapur umum Ar Rahmah. “Alhamdulillah kita banyak mendapatkan sumbangan sapi, dan itu semua untuk menjamu para jamaah yang hadir ke acara haul,”katanya
Selaian dari Jokowi, ternyata sumbangan serupa juga telah dilakukan oleh kubu calon presiden RI nomor urut 02 Prabowo. “Dari Prabowo juga ada sumbangan sapi, tapi pihak timnya yang menyerahkan ke kita,”ujarnya. (Reza/Tohal)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...