H KHALILURRAHMAN TINJAU PROYEK PENGADAAN DAN PEMASANGAN PIPA HDPE TAHAP 1 PDAM INTAN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalillurrahman , WaliKota Banjarbaru Nadjmi Adhani , Kejaksaan Negeri Martapura Muji Murtopo serta lainnya tinjau proyek pengadaan dan pemasangan pipa High Density Polyethylene (HDPE) di IPA II Pinus Jalan Mentaos Kota Banjarbaru dan Komplek Perumahan Seribu , Kamis (11/4).
Pada kesempatan ini Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan sangat mendukung proyek pengadaan dan pemasangan pipa HDPE ,karena air merupakan kebutuhan pokok manusia yang harus diberikan serta disalurkan secara merata ke masyarakat Kalimantan Selatan khususnya masyarakat Kabupaten Banjar .
Selain itu Bupati Banjar juga berpesan agar pengadaan dan pemasangan pipa HDPE ini dilaksanakan sebaik mungkin baik secara kualitas dan kuantitas agar masyarakat dapat terlayani dengan baik terutama dalam menikmati air bersih yang akan digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, industri maupun aktifitas lainnya dalam kehidupan sehari-sehari.
Kemudian Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan pelaksanaan pengadaan dan pemasangan pipa HDPE ini diperkirakan akan selesai sebelum tahun 2020 , dimana pemasangan pipa HDPE ini akan dipasang sepanjang 6,5KM dari IPA II Pinus sampai Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru yang memakan biaya hampir Rp50mlyar .
Mewakili TP4D Kejaksaan Negeri Martapura Muji Murtopo mengatakan bahwa dalam pengadaan dan pemasangan pipa High Density Polyethylene (HDPE) ini ,TP4D akan terus mengawasi penggunaan anggaran dana dan masa proyek nya, agar terlaksana dengan baik serta transparan tanpa adanya penyelewengan dana ataupun kesalahan lainnya . (Ronie/Reza)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...