H SAIDI GELORAKAN SEMANGAT KEMANUSIAN PADA HUT PMI KE 73

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memberikan penghargaan kepada para pendonor darah di Kabupaten Banjar pada rangkaian Apel Peringatan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke 73, Kamis (20/9) kemarin. Tercatat, para penerima penghargaan tersebut telah menyumbangkan darah sebanyak lebih dari 10 kali.
Dihadapan peserta Apel, Wabup Banjar H Saidi Mansyur juga menyerahkan Piagam Penghargaan tanda terima kasih, kepada para dunator-dunator Gempa Lombok yang terjadi pada bulan Agustus yang lalu.
Apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar yang dihadiri oleh para Staf Ahli, Asisten, dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkab Banjar tersebut, diikuti oleh ratusan Anggota PMI dari tingkat Desa hingga Kecamatan , dan juga Anggota PMI dari sekolah dasar sampai Perguruan Tinggi.
Dalam sambutannya, H Saidi Mansyur mengapresiasi komitmen dan semua usaha-usaha yang dilakukan PMI khususnya Palang Merah Indonesia Kabupaten Banjar selama ini, dalam melaksanakan semua kegiatan kemanusian secara sukarela.

“Selamat HUT PMI yang ke 73, saya sangat mengapresiasi komitmen dan semua usaha PMI khususnya Palang Merah Indonesia Kabupaten Banjar selama ini, dalam melaksanakan semua kegiatan kemanusian secara sukarela”, ungkap Wabup Banjar.
H Saidi Mansyur mengajak kepada seluruh anggota PMI di Kabupaten Banjar, agar turut serta dalam ikut mendukung jalannya roda pemerintahan untuk membangun dan membawa Kabupaten Banjar yang sejahtera dan Barokah.
Saat membacakan sambutan Ketua Umum PMI Pusat dia berharap, untuk menjadikan peringatan HUT PMI ke 73 sebagai momentum untuk menjunjung tinggi soladaritas dan semangat kepahlawanan para relawan.
“Mudah-mudahan Peringatan HUT PMI kali ini dapat dijadikan momentum untuk menjunjung tinggi soladaritas dan semangat kepahlawanan para relawan”, tandasnya.
Peringatan Hut PMI ke 73 itu pun berlangsung semarak. Pada kesempatan tersebut, H Saidi Mansyur melakukan pemotongan tumpeng dan juga melepas ratusan balon lambang kemanusian. (Reza/Roni)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X