H SAIDI MANSYUR HADIRI HAUL SYEKH ABDUL QODIR AL JAILANI KE 879

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama Camat Martapura Timur Syaifullah , Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Martapura KH Hasanudin, Habib Ali Syihab Yaman, dan lainnya. Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani Ke 879, Di Antasan Senor Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar , Sabtu (19/1).
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengaku sangat bahagia bisa berhadir pada Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani Ke 89 di Majelis Daruussyakirin Martapura yang dipimpin oleh KH Muhammad Sukri Unus , karena dapat berkumpul dengan ulama- ulama besar dari dalam maupun luar Kabupaten Banjar , serta dapat berkumpul dengan para tamu undangan haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani ke 879 di Kabupaten Banjar.
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga menilai kegiatan -kegiatan keagamaan seperti Haul, Maulid dan Lainnya , juga sangat bermanfaat bagi perkembangan syiar Islam serta meningkatkan hubungan tali persaudaraan sesama umat muslim di Kabupaten Banjar, sehingga julukan Kota Serambi Mekkah akan selalu ada Di Kabupaten Banjar.
Sementara Habib Ali dari Yaman menceritakan kemuliaan Syekh Abdul Qodir Al Jailani dimata Allah SWT, dimana Syekh Abdul Qodir Al Jailani semasa hidupnya merupakan seorang ahli ilmu , ahli dzikir dan memiliki hati yang sangat bersih, oleh karena itu kita sebagai umat muslim wajib mengetahui bahkan mencontoh walaupun sedikit tentang apa yang dilakukan oleh Syekh Abdul Qodir Al Jailani lakukan, agar kita selalu mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT. ( Ronie/Yani)

Source:: HUMAS

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?