H SAIDI MANSYUR HADIRI TABLIK AKBAR DESA BALANGIAN SAMBUNG MAKMUR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Indahnya Dunia Islami tercermin dari ratusan umat Muslim menghadiri Tabligh Akbar di Desa Balangian Kecamatan Sambung Makmur, yang mendatangkan salah satu Penceramah ternama KH Raden Muhammad Kholil As’ad , di Pondok Pesantren Al-Ihsani Balangian , Kamis (17/01)
Pada acara yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Ihsani itu, Saidi Mansyur sempat menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat yang hadir, agar hendaknya terus melestarikan kebudayaan Kabupaten Banjar yang seperti ini, sebab memiliki dampak positif kepada masyarakat.
“Semoga dengan tabligh akbar di di Desa Balangian Kecamatan Sambung Makmur dan sekitarnya ini dapat memperkokoh aqidah ahli sunnah wal jamaah di lingkungan masyarakat Kabupaten Banjar, dan tidak mudah terpengaruh dengan pengaruh-pengaruh buruk yang dapat merusak perkembangan Islam di Kota Serambi Makkah,” kata H Saidi Mansyur dalam sambutannya.
Kegiatan semacam ini tentu saja sangat penting dalam pembentukan karakter kita, khususnya karakter para anak-anak kita yang nantinya akan menjadi penerus pembangunan daerah. Yang mana sangat dibutuhkan generasi penerus berjiwa sosial tinggi dan berakhlak mulia.
“Lebih dari itu ditambahkannya lagi, kegiatan ini tentu saja akan menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT dan tentu saja kecintaan kita kepada Nabi Besar Sayydina Muhammad SAW yang menjadi panutan kita dalam mengarungi bahtera kehidupan.”tambahnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...