Halal Bihalal Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kab Banjar, Seluruh Karyawana Saling Maaf Memaafkan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banjar, Ir. H. Muhammad Fachry, MP menggelar acara Halal Bihalal dihari kedua masuk kerja setelah cuti lebaran pada hari Selasa 11 Juni 2019. Acara tersebut  dilaksanakan di halaman kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banjar Tungkaran Martapura.

Ir. H. Muhammad Fahri, MP dalam amanatnya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, serta memberi pesan agar seluruh karyawan semakin meningkatkan kedisiplinan dan juga selalu mengikuti juknis masing-masing.

Seperti yang kita ketahui acara halal bihalal merupakan suatu kegiatan yang sudah menjadi budaya Masyarakat Indonesia setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, tradisi ini merupakan momen yang tepat untuk meminta maaf kepada orang lain. Oleh karena itu seluruh karyawan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banjar sangat antusias dan memanfaatlan momen ini untuk saling memaafkan satu sama lain.

Acara ini ditutup dengan kegiatan saling salam-salaman oleh seluruh karyawan yang diawali oleh seluruh kepala bidang dan diikuti oleh karyawan lainnya. (Edy)

Source:: DTPH

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...