HARI BHAKTI ADIYAKSA KE 59, PEMKAB BANJAR DAN KAJARI SINERGI GALI POTENSI ATLET TENIS DAERAH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar menyambut baik kejuaraan Tenis Lapangan KAJARI Banjar Cup 2019 se Kalimantan Selatan, yang diadakan Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adiyaksa ke 59.
Kejuaraan Tenis yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Kayu Tangi itu, dibuka oleh Bupati Banjar yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana, Jum’at (12/7).
Hal itu sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pemkab Banjar terhadap Kajari Kabupaten Banjar dalam peringatan Hari Bhakti Adiyaksa ke 59.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, kami sangat menyambut baik dan gembira dengan dilaksanakannya Kejuaraan Tenis Lapangan KAJARI Banjar Cup tahun 2019 di Hari Bhakti Adiyaksa ke 59”, ucap Pj Sekda Banjar.
Dia menilai, kejuaraan-kejuaran olahraga perlu rutin diadakan. Selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin tali silaturrahmi antar pecinta olahraga, juga sangat strategis untuk menggali potensi atlet-atlet profesional khususnya atlit-atlit muda (regenerasi), yang dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi.
“Event-event kejuaraan seperti ini, sangat bernilai strategis untuk mencari bibit-bibit atlit yang handal dan berbakat”, Terang nya
Saat membuka, Nyoman juga melakukan pukulan pertama yang menandai dimulainya kejuaraan yang diikuti Petenis dari Kategori umur 45 tahun hingga 12 tahun.
Diakhir rangkaian pembukaan kejuaraan tenis lapangan tersebut, juga diwarnai laga eksibisi antara Kepala Kajari Kab Banjar dan PJ Sekda Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...