HARI IKAN NASIONAL BUPATI BANJAR AJAK MASYARAKAT GEMAR MAKAN IKAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalillurahman beserta istri didampingi SKPD Pemkab Banjar menghadiri Acara peringatan Hari Ikan Nasional dan lomba ikan Hias Cupang pada tahun 2018 bertempat di RTH Alun Alun Ratu Zalecha, (25/11/2018).
Sebelum Memberi Sambutan Bupati Banjar beserta Istri berkeliling stand lomba ikan hias yg mana pesertanya bukan hanya dari kota martapura saja, tetapi juga dari luar kota seperti Banjarmasin dan Palangkaraya.

Dalam sambutannya Bupati Banjar menyatakan bahwa dalam memperingati Hari Ikan Nasional yang jatuh pada tanggal 21 November 2018 juga berkolaborasi dengan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan), diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan pengetahuan masyarakat Kabupaten Banjar tentang manfaat mengkonsumsi Ikan serta pelaksanaan pelatihan tentang cara mengolah ikan yang baik dan bermutu untuk meningkatkan keterampilan masyarakat Kabupaten Banjar, terutama ibu-ibu yang tergabung dalam wadah Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan lain lain.
Diakhir acara Bupati Banjar juga memberikan kuis tebak tebakan bagi anak siswa siswi SD yang berhadir dalam acara tersebut dan diberi bingkisan makanan berupa ikan ikan tawar lokal.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X