HARJAD KAB BANJAR KE 67, BERLANGSUNG SEMARAK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Perayaan hari jadi Kabupaten Banjar ke 67 yang dipusatkan di Lapangan Cahaya Bumi Selamat, Martapura, sangat meriah.
Alunan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh Ustadz Wardiansyah membahana dari panggung utama puncak peringatan Hari Jadi Ke-67 Kabupaten Banjar, Selasa (22/8/2017).
Pembacaan ayat suci Alquran itu kemudian disusul pembacaan doa yang dipimpin Guru Hasanudin sebagai tanda dimulainya puncak peringatan hari jadi.
Terlihat Bupati Banjar H Khalilurrahman hadir menyambut Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor serta Dirjen Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Taufik Madjid yang hadir di gelar tersebut.

Puncak peringatan Hari Jadi Ke-67 Kabupaten Banjar kali ini dihadiri Gubenur Kalsel H Sahbirin Noor yang duduk berdampingan dengan Bupati Banjar, H Khalilurrahman yang berbaur dengan undangan lainnya.
Digelaran puncak peringatan hari jadi ini Bupati Banjar dan Ketua DPRD Banjar H Rusli menyerahkan sejumlah penghargaan dan juga hadiah trophy kepada pemenang lomba di sejumlah event yang digelar dalam rangka Harjad ke 67 Banjar Kali ini.

“Terimakasih kepada Bapak Gubernur Kalsel. kehadiran gubernur menjadi spirit kepada kami untuk bekerja keras membangun daerah.
Bupati Banjar KH Khalilurrahman menyatakan, perayaan hari jadi ini merupakan wujud syukur dan sebagai sarana introspeksi terhadap seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan Pemkab Banjar. “Tema hari jadi ini bukan hanya slogan, tapi itu merupakan tekad kuat kami dan sebagai bentuk kesolidan, serta kekompakan dalam mencapai pembangunan yang merupakan modal bersama untuk dapat meraih kesejahteraan dan barokah,” terangnya.

Pembangunan yang menjadi sasaran prioritas Pemkab Banjar, terangnya, adalah bidang pendidikan dan kesehatan. Tujuannya, untuk mencapai IPM yang berkualitas.
Selain diwarnai dengan penyerahan beragam penghargaan kepada masyarakat berprestasi, kegiatan tersebut juga dihadiri langsung para pemimpin 13 kabupaten dan kota se Kalsel.
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan, hari jadi Kabupaten Banjar ini sangat istimewa.
Sebab, katanya, selain berdekatan dengan HUT Proklamasi RI ke 72, usia kabupaten tersebut juga sama dengan usia Pemprov Kalsel. “Saya harap perayaan harijadi Kabupaten Banjar ini tidak hanya sekedar seremonial saja, tapi jadikan sebagai tekad untuk memajukan dan membangun Kabupaten Banjar,” katanya.
Selain itu, pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Paman Birin ini juga berharap, para pemimpin dan masyarakat Kabupaten Banjar terus istiqomah dan bekerja keras untuk menyelesaikan visi dan misi pemerintahan.
“Saya ucapkan Selamat Hari jadi Kabupaten Banjar yang ke 67. Masyarakat Kabupaten Banjar sangat luar biasa dalam mendukung pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di provinsi ini,” ucapnya.
Ketua Pelaksana Hari jadi Kabupaten Banjar, H Masruri menjelaskan, tema hari jadi ke 67 ini adalah Kebersamaan Untuk Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah, tema tersebut dimaksudkan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X