HARLAH KNPI, BUPATI BANJAR POTONG TUMPENG

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangka peringatan hari lahir(Harlah) ke 45 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banjar menyelenggarakan berbagai lomba yang mengusung budaya banjar di dalamnya.
Dihadiri Bupati Banjar KH Khalilurrahman serta ketua DPR Kabupaten Banjar H Rusli, KNPI Gelar harlah di halaman Gedung Juang Martapura (04/08).
Dalam momen kegiatan bertajuk Bangga Jadi Pemuda Indonesia, Kemeriahan Harlah ke-45 KNPI di isi rangkaian acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Banjar.pada momen yang sama,terlihat H Rusli memberikan suapan nasi tumpeng pertama kepada Bupati Banjar KH Khalilurrahman.
Bupati Banjar yang akrab disapa guru Khalil dalam sambutannya mengatakan KNPI adalah sebagai wadah organisasi kepemudaan yang bisa membanggakan masyarakat di Kabupaten Banjar.”Kiprah KPNI harus dapat menjadi sebuah kekuatan pembangunan yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat”ujarnya.
Guru Khalil Rangkaian lomba yang diadakan KNPI merupakan media untuk mengokohkan semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan serta wujud kepedulian dalam melestarikan budaya dan kearifan lokal”
Karena itu ia mengharapkan KNPI Kabupaten Banjar sebagai rumah aspirasi bagi pemuda, karna KNPI adalah rumah milik semua pemuda warga masyarakat Kabupaten.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X