HJ RAUDATHUL WARDIYAH HADIRI KHATAM AL QUR’AN DI MASJID AL MUQADDAM

Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah menghadiri kegiatan Khataman Al-Qur’an yang digelar di Masjid Al-Muqaddam, Desa Sungai Tabuk Keramat, Kecamatan Sungai Tabuk, Kamis (16/1).

“Alhamdulilah sore ini kita dapat hadir di Rumah Allah ini atau di Masjid Al-Muqaddam dalam rangka melaksanakan acara Khataman Al-Qur’an dan bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Sungai Tabuk”, ujarnya.

Ia menyampaikan ”terimakasih pihaknya menyambut baik serta terimakasih yang setingginya dengan diselenggarakannya kegiatan Khatam Al-Qur’an”.

Selain itu, Ia berharap “dengan keberhasilan anak-anak kita mengkhatamkan Al-Qur’an, Akan melahirkan generasi yang berakhlak mulia, cerdas dan terbentengi dari pengaruh negatif perkembangnya teknologi”.

“Khataman Al-Qur’an bukan berarti selesai mempelajari Al-Qur’an tetapi bertujuan agar anak-anak kita semakin memahami dan mengamalkan isi Al-Qur’an sepanjang waktu”, ujarnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Camat Sungai Tabuk, Direktur LPP TK/TPA BKPRMI Kabupaten Banjar H Mahdian Noor, Forkopimda Kabupaten Banjar serta tokoh masyarakat.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?