HJ RAUDATHUL WARDIYAH KUKUHKAN 89 ANAK PAUD TERPADU ADZKIA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pembina Bunda PAUD Kabupaten Banjar HJ Raudathul Wardiyah Khalilurrahman hadiri pentas seni dan kukuhkan 89 anak PAUD Terpadu Adzkia angakatan ke-X tahun ajaran 2017-2018 di Grand Dafam Syariah Banjarbaru, Selasa (8/5).
Hj Raudathul Wardiyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikannya di PAUD Terpadu Adzkia. Bakat dan talenta anak-anak dapat dikembangkan dengan baik. Semaoga anak-anak yang dikukuhkan menjadi anak yang membanggakan bagi orang tuanya, serta menjadi generasi yang cerdas, berakhlak mulia dan bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa.
“Berbaktilah kepada orang tua, sayangi, hormati guru dan orang yang lebih tua dari kalian, lanjutkan sekolah ke tingkat SD/MI dan teruskan ke sekolah yang lebih tinggi nantinya” Ucapnya.Sementara Kepala Sekolah PAUD Terpadu Adzkia Syarifah Zahra Al Habsy mengatakan, Tahun ini dilemba Adzkia pimpinan Ibu Hj Syarifah Ruqayah ada 89 siswa-siswi yang dikukuhkan di tahun ajaran 2017-2018. Pendidikan anak usia dini merupakan keharusan bagi kita, baik orang tua maupun guru sebagai pendidik untuk menjaga, mengembangkan kreatifitas anak di masanya. Anak anak zaman sekarang sangat pintar jadi berhati hatilah dalam mengembangkan kreatifitas anak, karena anak sekarang sudah pandai dalam mengunakan gadget atau smartphone yang didalamnya banyak terdapat hal yang belum pantas untuk anak kita.
Semoga anak-anak menjadi generasi yang membagakan, berakhlak, berkarakter baik dan dapat mengamalkan apa yang sudah kami berikan”ucap Syarifah
Acara pentas seni dan pengukuhan diisi dengan pengajian Ayat Suci Al-Qur’an disampeikan oleh Ahmad Ruhi, pembacaan puisi oleh Munawarah dengan judul Pahlawan Tampa Tanda Jasa, dilanjutkan dengan Pengukuhan dan pentas seni dari siswa-siswi PAUD Tepadu Azkia.
Tampak hadir dalam acara ini, Habib Abdullah, Dinas Pendidikan Kab Banjar, Dewan Guru PAUD Adzkia dan orang tua siswa-siswi yang terlihat antusias ingin melihat penampilan anak-anak nya. (Yani/Irwin)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X